free counters
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Systerac XP Tools 4.02 Full

| Minggu, 01 Agustus 2010 | |

Systerac XP Alat ini berharga sepuluh alat yang membantu Anda tweak windows xp Anda untuk kinerja optimal. 

Dengan klik saja, Anda akan dapat segera mengidentifikasi masalah dan titik lemah dan memperbaikinya dengan keselamatan yang hanya dapat guarrantee Systerac. Systerac XP Tools adalah alat yang dapat mengubah dan membuat sebuah diagnosis pada PC Anda.
10 alat besar untuk Windows XP yang akan meningkatkan performa PC Anda, mempercepat program-program anda dan koneksi Internet, masalah pc mendiagnosa dan tweak XP Anda untuk hasil yang optimal.
Dengan alat XP PC Anda akan mendapatkan keuntungan dari XP tweaks banyak yang akan menawarkan bantuan besar untuk kedua amateaur dan pengguna profesional yang ingin PC mereka, prosesor, disk dan koneksi internet untuk berfungsi dengan cara yang paling optimal.
PC diagnostik yang disertakan dalam alat memberikan semua informasi yang diperlukan yang mungkin Anda butuhkan dalam kasus masalah dan memecahkan masalah PC Anda dalam waktu singkat.
Instal XP Systerac Tools dalam PC Anda sekarang dan menikmati kinerja paling aman dan paling optimal dalam Windows XP.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Systerac XP Tools":
· Accelerator: Percepat PC Anda dan meningkatkan kecepatan hard disk Anda. · Disk Cleaner: Bersihkan hard disk Anda dengan cara cepat dan bermanfaat. · Disk Dokter: Aman menganalisis dan memperbaiki partisi hard disk. · Perangkat Keras Informasi: Temukan semua informasi tentang perangkat keras peralatan Anda. · Internet Booster: Mempercepat koneksi internet Anda dengan tool ini. · Memory Optimizer: Mencegah kesalahan dan meningkatkan kecepatan PC Anda dengan optimasi RAM. · Problem Solver: Cari dan memecahkan masalah-masalah di PC Anda dengan tool ini. · Disk Defrag: kinerja lebih dan stabilitas bagi hard drive Anda. · Registry Dokter: Perbaiki registri Anda dan meningkatkan kinerja PC Anda. · Shredder: Menghapus file dan folder dengan cara yang definitif.

0 komentar:

Posting Komentar