free counters
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rising PC Doctor 6.0.2.14

| Senin, 02 Agustus 2010 | |

Rising PC Docktor adalah antivirus cerdas dan ringan yang sangat baik untuk melindungi PC anda. Dengan tujuh fungsi kunci dari analisis malware otomatis, imunisasi perangkat penyimpanan USB, kemampuan untuk memperbaiki Microsoft Internet Explorer & Windows, Trojan Perilaku Detektor & Blocker, perlindungan terhadap situs-situs berbahaya, Internet Explorer perlindungan dan Trojan blocker Download, Rising Dokter PC akan sangat meningkatkan perlindungan PC anda terhadap malware dan cyberthreats.

Perilaku Trojan Detector & Blocker
Rising PC Dokter dapat mendeteksi sebagian besar Trojans dan bahkan sejumlah besar malware lainnya pada startup sebelum mereka dapat melaksanakan fungsi jahat mereka. Fungsi ini akan secara signifikan meningkatkan perlindungan Anda dari ancaman cyber.

Trojan Download Blocker
Setelah infeksi berhasil, banyak virus secara otomatis mulai men-download sejumlah besar Trojan dan malware lainnya. The Trojan memblokir teknologi Kebangkitan Dokter PC memastikan bahwa komputer yang terinfeksi tidak akan mendownload semua virus lain dan menghentikan penyebaran seluruh keluarga Trojan.

Otomatis Malware Analisis
boot AT, Rising Dokter PC secara otomatis dapat memindai malware berpotensi tidak diketahui. Ketika diizinkan oleh pengguna, mungkin malware secara otomatis dipindahkan ke Rising's Automated Malware Analyzer (RsAMA) untuk analisis rinci. Pengguna akan diberitahukan tentang hasil analisis dan dapat dengan cepat bereaksi terhadap ancaman baru yang konvensional perlindungan belum tersedia. Analisis metadata dikumpulkan oleh masyarakat Rising pengguna (Rising Cloud Keamanan) akan disimpan dalam Rising Keamanan Database (RsSD), memberikan informasi yang up-to-date tentang keamanan cyber.

Fungsi Utama:
1. Lengkap ulang Kerentanan Scan. Kerentanan ini sepenuhnya didesain ulang PC Scan Kebangkitan Dokter dapat mendeteksi kerentanan di Microsoft Windows, pengaturan dan keamanan perangkat lunak pihak ketiga dari banyak produsen. Dengan mudah digunakan, bahkan pengguna tidak berpengalaman sehingga dapat menangani kerentanan potensial dalam sistem operasional dan banyak aplikasi perangkat lunak utama lainnya.
2. Kemampuan yang kuat untuk Perbaikan Microsoft Internet Explorer & Windows. Rising PC Dokter dapat memperbaiki Internet Explorer pada banyak komputer yang homepage telah diubah oleh malware, yang menampilkan secara permanen adware atau yang terganggu oleh banyak masalah lain. Pada komputer tersebut, Rising Dokter PC dapat membantu Anda untuk memperbaiki sistem registry, pengaturan sistem dan file host.
3. Powerfull Proses dan Manajemen Startup. Fungsi ini memberikan Anda kendali yang lebih baik atas driver, program dimuat ketika boot, kontrol Active X dan software penting lainnya yang mempengaruhi operasi dari komputer Anda.
4. Advanced Alat untuk Pengguna yang berpengalaman. Rising PC Dokter menyediakan alat tambahan bagi pengguna komputer berpengalaman seperti Disk Cleanup, Sistem Manajemen Startup, Jasa Manajemen, Manajemen Jaringan Aplikasi, LSP Perbaikan, File Shredder, dan Virus Removal Tools Khusus yang dirancang untuk menghilangkan hanya sejumlah terbatas virus.

Fungsi lain:
1. Spyware Scan & Removal. Rising PC Dokter dapat mendeteksi dan menghapus berbagai jenis spyware terutama menjengkelkan dari komputer Anda.
2. Perlindungan yang kuat terhadap Trojan kini. Rising Dokter PC mendeteksi dan menghancurkan jutaan Trojan aktif yang dirancang untuk mencuri informasi yang berguna bagi pengguna seperti game online atau rekening perbankan online.
3. Perlindungan Privasi. Rising Dokter PC melindungi privasi Anda. Dengan Rising Dokter PC, bahkan pengguna tidak berpengalaman dengan mudah dapat menghapus informasi yang berpotensi sensitif seperti browser dan sejarah media player atau daftar file terakhir yang dibuka di bawah Microsoft Office.

Download | Rising PC Doctor 6.0.2.14

0 komentar:

Posting Komentar