free counters
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Adobe Reader 9.3

| Jumat, 20 Agustus 2010 | |

Adobe Reader adalah standar global untuk berbagi dokumen elektronik win PDF. Ini adalah satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF. Adobe Reader ® software memungkinkan Anda melihat, mencetak, dan mencari file PDF tentang berbagai perangkat dan sistem operasi dengan waktu peluncuran lebih cepat dan real-time zooming dan panning.

Anda dapat menggunakan Adobe Reader untuk membaca, berinteraksi dengan, dan mencetak Portable Document Format (PDF) file yang dihasilkan oleh aplikasi seperti keluarga Adobe ® Acrobat produk, Adobe Photoshop ® Album, dan banyak lagi. Acrobat Reader juga memungkinkan Anda mengisi dan mengirimkan formulir PDF secara online. Dan ketika diaktifkan oleh penulis Acrobat Professional, Anda dapat komentar sekarang alat leverage yang kuat dan secara aktif berpartisipasi dalam tinjauan dokumen.

Dengan setiap rilis baru, Adobe terus menambah fungsionalitas perangkat lunak Adobe Reader ® ®, menjadikannya sebagai alat yang sangat serbaguna mampu melihat, mencari, digital penandatanganan, verifikasi, pencetakan, dan berkolaborasi dengan dokumen elektronik. Dengan mendistribusikan perangkat lunak ini dalam banyak bahasa dan platform tanpa dikenakan biaya, Adobe terus menawarkan pengguna akhir perangkat utama untuk berbagi dokumen elektronik.

Download Adobe Reader 9.3.4 Update
Download Adobe Reader 9.3

0 komentar:

Posting Komentar