free counters
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Adobe Premiere Pro CS3'CS4'CS5 FiNAL

| Sabtu, 21 Agustus 2010 | |
Adobe Premiere Pro CS3/CS4/CS5 FiNAL | 3.35 GB

Sorry sob saya gak bisa ngejelasin banyak - banyak soalnya pengetahuan saya tentang video editor masih cetek bangets,. Tapi anda yang punya pendapat dan ahli di bidang ini mohon komentarnya zaa,......

Tentang Software ini saya memangmasih memakainya tapi coman buat pajangan atau ngisi harddisk,..hehehe . Ready Sob mari kita mulai Adobe Premier adalah salah satu software ciptaan adobe yang sangat ngetrend . Adobe premier adalah software editing video yang menjadi pegangan mungkin -/+ 50% [ belum sempat sensus ] editor proffesional ataupun amatur di dunia . Selain fitur - fitur dan efeck yang sangat bagus software ini juga memiliki banyak template atau fitur tambahan yang bisa anda download secara free,....



..........:::::::::: TRANSLATE ::::::::::..........

Top fitur:

Efisien alat untuk mengedit kreatif
Membuat efek visual dan editorial berkualitas tinggi secara langsung dalam timeline editing. Menghasilkan gerakan lambat dan lain waktu-remapping efek dengan kontrol keyframe tepat dan umpan balik real-time. Tambahkan koreksi warna, pencahayaan dan efek lainnya, filter audio, dan banyak lagi dengan cepat, fleksibel, built-in tools. Edit footage dari tunas multicam dengan mudah dan presisi.

Komprehensif kompatibilitas format video
Bekerja sama dengan format yang Anda inginkan. Edit semua standar-atau high-definition format, dari DV dan HDV untuk HD dan di luar (beberapa format mungkin memerlukan perangkat keras tambahan).

Luas mendukung berbagai perangkat keras dan perangkat lunak untuk Mac dan Windows
Pilih dari berbagai Mac dan Windows ® workstation dan menangkap kartu untuk membangun sistem editing yang memenuhi kebutuhan Anda dan anggaran. Anda Meningkatkan sistem dengan tambahan plug-in, termasuk banyak dari Adobe ® Setelah perangkat lunak ® Efek.

DVD dan Blu-ray Disc dengan output termasuk Adobe Encore ® CS3
Buat DVD dan Disc Blu-ray dengan perangkat lunak Adobe Encore CS3, sekarang tergabung dengan CS3 Adobe ® Premiere Pro. Bekerja dengan Adobe Encore sama authoring antarmuka dan fitur yang digunakan untuk membuat DVD definisi standar. Pengarang sekali, menyerahkan kepada tiga format: otomatis mengkonversi high-definition yang Anda Blu-ray Disc proyek menjadi DVD definisi standar dan versi interaktif untuk web.

Superior integrasi dengan aplikasi Adobe lainnya
Membuat, terkemuka masih dan gerak aplikasi grafis Adobe Photoshop dan After Effects ®, bagian dari alur kerja pasca-produksi yang efisien. Impor dan menghidupkan Photoshop lapisan. Secara otomatis membuat file Photoshop yang cocok dengan projectâ saat € ™ s ukuran frame dan rasio aspek. Tarik dan jatuhkan atau salin dan sisipkan klip dan jadwal waktu antara Adobe Premiere Pro CS3 dan Setelah Effects CS3 Professional.

Direct-to-disk termasuk rekaman dengan Adobe OnLocation CS3
Simpan rekaman dan waktu dengan menghilangkan ambil dari proses produksi Anda. Merekam video HD SD dan langsung ke hard disk dengan menggunakan Adobe OnLocationâ "¢ software CS3, disertakan dengan Adobe Premiere Pro CS3. Langsung meninjau setiap menembak tanpa bolak-balik tape. Adobe OnLocation secara otomatis mendeteksi dan masalah flag untuk memberikan hasil terbaik.

Profesional di-set pemantauan dengan Adobe OnLocation CS3
Maksimalkan kamera kualitas gambar selama tunas dengan menggunakan Adobe OnLocation CS3 cepat kalibrasi kamera, tingkat cek, dan memonitor sinyal Anda. Gunakan alat sederhana yang berfungsi seperti setara perangkat keras mereka untuk mendapatkan hasil yang cepat dan mudah. Virtual monitor referensi, memantau gelombang, vectorscope, dan audio spectrum analyzer membantu Anda menghindari masalah dan meningkatkan kualitas saat pengambilan gambar.

Pengiriman ke web dan perangkat mobile
Membuat video Anda dapat dilihat pada platform pengiriman hari ini dan besok. Ekspor sebagai FLV SWF file. lengkap dengan menu untuk SWF untuk pemutaran web mengkonversi DVD Mudah proyek. Encode untuk pengiriman ke ponsel dan perangkat selular lainnya, dan pemutaran pada mereka yang mengemulasikan perangkat untuk memeriksa kualitas pemutaran.

Peningkatan efisiensi mengedit
Bekerja lebih cepat dengan alat editing yang kuat dan fleksibel. Putar video dengan urutan bersarang audio secara real time tanpa rendering. Mengganti klip di timeline dengan klip baru sambil menjaga clipâ diganti € ™ s mengedit atribut dan pengaturan. Gunakan cara pintas untuk beralih antara panel ruang kerja dan menghemat waktu.

Accelerated klien diperiksa dan disetujui dengan Adobe Klip Catatan
Review mempercepat siklus dan menghindari miskomunikasi dengan Adobe Catatan Klip. Embed video ke dalam file PDF, e-mail file ke klien Anda untuk meninjau dan menambahkan komentar timecode-spesifik, dan kemudian komentar melihat dipetakan ke timeline Adobe Premiere Pro CS3.

Adobe Premiere Pro CS4 V.4:

CS4 Adobe Premiere Pro adalah software editing video. Memotret, mengedit, dan memberikan video online, pada udara, pada disk, atau pada perangkat. Ceritakan kisah Anda dengan dampak maksimum menggunakan Adobe ® Premiere ® Pro CS4 perangkat lunak, awal-untuk-menyelesaikan solusi produksi video yang mencakup Adobe OnLocation ™ CS4 dan Encore ® CS4 perangkat lunak.

End-to-end workflow metadata
Mudah menambahkan metadata untuk klip keduanya di set dengan perangkat lunak Adobe OnLocation ® ™ dan ketika mengedit menggunakan Adobe Premiere ® Pro, untuk proyek intelijen yang lebih besar. Gunakan teknologi pidato pengakuan untuk membuat metadata berbasis teks untuk membantu Anda mengatur aset Anda lebih efisien. Pass metadata melalui ekspor untuk penerbitan web, memungkinkan video dicari dan membantu membuka aliran pendapatan baru.

Pidato Cari
Belok diucapkan dialog menjadi berbasis teks, metadata timecode-akurat, dicari. Langsung ke wilayah tertentu dari sebuah ditembak dengan mencari kata kunci di dalam dialog, dan kemudian menggunakan kata kunci untuk cepat menemukan dan menampilkan apa yang Anda cari - atau bahkan memotong video berdasarkan script.

Tapeless dukungan kamera
Edit video native dalam format tapeless terbaru, termasuk AVCHD, P2, XDCAM EX, dan XDCAM HD, tanpa transcoding atau rewrapping. Anda People drive dan removable media dari dalam Adobe Premiere Pro untuk menemukan, log, dan cuplikan impor.

Dinamis alur kerja dengan alat Adobe lainnya
Mencapai tingkat produktivitas tinggi dari produksi untuk pengiriman dengan alat terintegrasi diatur dalam Adobe Premiere Pro CS4. Hilangkan rendering antara saat bergerak urutan ke perangkat lunak Adobe ® Encore CS4, dan mengambil keuntungan dari dukungan baru untuk Adobe Photoshop ® file dengan video dan paduan mode.

Lebih cepat, dapat disesuaikan SWF output
Buat file SWF versi Anda DVD dan Blu-ray proyek untuk web, lengkap dengan interaktivitas DVD, menu, link URL, dan disesuaikan HTML template, tanpa membuka aplikasi lain. Ekspor untuk streaming atau download progresif, dan mengurangi waktu encode dengan menggunakan pengaturan menyandikan dioptimalkan dalam Adobe Media Encoder.

Adobe Premiere Pro FINAL CS5:

Adobe ® Premiere ® Pro software CS5 menawarkan kinerja terobosan untuk produksi video, memungkinkan Anda untuk bekerja terima kasih secara cepat ke bit 64-asli revolusioner, GPU-accelerated Adobe Mercury Putar Engine. Kerja aslinya dengan format video yang Anda inginkan dan mempercepat produksi dari naskah ke editing, encoding, dan pengiriman akhir.

Tekan kekuatan alur kerja tapeless
Menghemat waktu dengan industri terkemuka workflow tapeless asli, yang menghilangkan transcoding dan rewrapping, sambil menjaga kualitas murni rekaman Anda. Capture dan log cuplikan dari hampir semua kamera - termasuk kamera tapeless - dengan Adobe OnLocation ™ CS5.

Bekerja lebih baik dengan NLEs lainnya
Impor dan ekspor Apple Final Cut Pro dan Avid proyek di Adobe Premiere Pro sehingga Anda dapat mencari kemungkinan baru dengan After Effects ®, Photoshop ®, dan perangkat lunak lain Adobe, sehingga hemat waktu integrasi antara perangkat Adobe untuk proyek-proyek yang dibuat dalam NLEs lainnya.

Bergerak lebih cepat dari script untuk layar
Pindah dari script untuk layar lebih cepat dengan Adobe Story, baru Adobe CS Live layanan online * yang terintegrasi dengan Adobe Premiere Pro. Impor skrip dari Adobe Story untuk membuat daftar ditembak, sejajarkan skrip untuk rekaman dan menghasilkan luka kasar, dan kemudian mengoptimalkan video untuk membuat pengalaman menarik online. CS Live layanan gratis untuk waktu yang terbatas.

Apa yang baru di Adobe Premiere Pro CS5

Kinerja industri terkemuka dengan Playback Merkurius baru Mesin baru
Pekerjaan terima kasih secara cepat ke bit 64-asli revolusioner, GPU-accelerated Mercury Putar Engine. Buka proyek lebih cepat, menggosok melalui HD dan cuplikan-resolusi yang lebih tinggi lebih lancar, dan memutar kompleks lama-format dan efek-berat proyek lebih terpercaya.

Perluasan alur kerja tapeless asli ditingkatkan
Edit video native dalam format tapeless terbaru, termasuk MERAH, AVCCAM, XDCAM HD 50, DPX, P2, XDCAM, dan kamera DSLR, tanpa transcoding atau rewrapping.

Buka alur kerja dengan perangkat lunak Final Cut Pro dan Avid ditingkatkan
Membawa manfaat kreatif alat Adobe untuk seluruh proyek Anda dengan mengimpor dan mengekspor proyek dari NLEs lainnya.

Script-ke-layar alur kerja baru
Berkolaborasi pada script, secara otomatis ekstrak daftar ditembak, dan menghasilkan aset metadata-kaya yang mempercepat pengeditan. Lakukan lebih banyak dengan alur kerja skrip-ke-layar

Tapeless kamera dukungan dalam Adobe OnLocation CS5 baru
Gunakan pilihan penebangan kuat dalam Adobe OnLocation ™ ketika bekerja dengan kamera tapeless. Lihat semua fitur Adobe OnLocation CS5

Native dukungan untuk kamera DSLR baru
Edit video asli dari kamera DSLR terbaru tanpa transcoding atau rewrapping.

Efisien encoding dengan Adobe Media Encoder dirubah ditingkatkan
Menghasilkan konten di hampir semua format, termasuk DPX, FLV, F4V, H.264, MPEG-2, QT, WM, dan banyak lagi.

Klien dibuat sederhana tinjauan
Mengumpulkan umpan balik lebih efisien dengan bekerja berbagi dalam kemajuan dengan Adobe CS Review, baru Adobe CS Live layanan online .* CS Live adalah layanan gratis untuk waktu yang terbatas. (Integrasi dengan CS Review tidak akan tersedia untuk Adobe Premiere Pro CS5 ketika perangkat lunak pada awalnya kapal Integrasi kemampuan. Ini diharapkan akan tersedia bagi pengguna Adobe Premiere Pro kemudian pada tahun 2010.)

Lebih cepat mengedit dengan metadata ditingkatkan
Keuntungan efisiensi yang lebih besar dengan fitur kuat metadata baru. Deteksi wajah dan mengubah dialog ke dalam teks lisan dicari lebih cepat dan lebih akurat.

Puluhan hemat waktu perbaikan baru
Meningkatkan produktivitas dengan fitur alur kerja dan perangkat tambahan yang diusulkan oleh pengguna seperti Anda. Misalnya, gunakan adegan deteksi otomatis untuk membuat klip terpisah dari kaset HDV, aktiva impor dari DVD, menggunakan cara pintas keyboard baru, kontrol keyframes dengan lebih presisi, dan membersihkan cepat dengan urutan perintah baru untuk menemukan dan menghapus kesenjangan.

Ultra keyer baru
Pengalaman terobosan kinerja dan mencapai cepat, akurat chroma keying - bahkan menantang rekaman HD - dengan keyer ® Ultra.

Dicari web dengan Adobe Encore DVD CS5 baru
Memberikan pengalaman DVD interaktif melalui web, lengkap dengan menu bab dan kemampuan pencarian.

DOWNLOAD :

http://hotfile.com/dl/63395608/d1e0506/APP.CS3.CS4.CS5.part01.rar.html
http://hotfile.com/dl/63395596/055a26d/APP.CS3.CS4.CS5.part02.rar.html
http://hotfile.com/dl/63396078/d7a724a/APP.CS3.CS4.CS5.part03.rar.html
http://hotfile.com/dl/63396278/88c01c9/APP.CS3.CS4.CS5.part04.rar.html
http://hotfile.com/dl/63397317/a206b8a/APP.CS3.CS4.CS5.part05.rar.html
http://hotfile.com/dl/63399726/1518059/APP.CS3.CS4.CS5.part06.rar.html
http://hotfile.com/dl/63397437/91e4255/APP.CS3.CS4.CS5.part07.rar.html
http://hotfile.com/dl/63397414/80c7bba/APP.CS3.CS4.CS5.part08.rar.html
http://hotfile.com/dl/63398797/ee27046/APP.CS3.CS4.CS5.part09.rar.html
http://hotfile.com/dl/63399137/e0a30ef/APP.CS3.CS4.CS5.part10.rar.html
http://hotfile.com/dl/63398511/f99bc4f/APP.CS3.CS4.CS5.part11.rar.html
http://hotfile.com/dl/63398735/8c2583b/APP.CS3.CS4.CS5.part12.rar.html
http://hotfile.com/dl/63399904/68d05bb/APP.CS3.CS4.CS5.part13.rar.html
http://hotfile.com/dl/63399928/8a3cd49/APP.CS3.CS4.CS5.part14.rar.html
http://hotfile.com/dl/63400006/356d320/APP.CS3.CS4.CS5.part15.rar.html
http://hotfile.com/dl/63396556/26ab40a/APP.CS3.CS4.CS5.part16.rar.html
http://hotfile.com/dl/63396463/cade677/APP.CS3.CS4.CS5.part17.rar.html
http://hotfile.com/dl/63396191/4f06520/APP.CS3.CS4.CS5.part18.rar.html

NO PASS :

0 komentar:

Posting Komentar