free counters
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

SUPERAntiSpyware (Free Edition) 4.40.1002

| Selasa, 13 Juli 2010 | |
 
Sapa sih yang gak mau PC-nya aman dari virus maupun itu trojan malware spyware dll .Software  yang di bahas kali ini adalah SUPERAntiSpyware (Free Edition) 4.40.1002 merupakan software yang dirancang khusus untuk menangani spyware yang menyerang PC anda .

Software gratis ini bisa menjadi pendamping wajib dari firewall dan juga antivirus anda  untuk menangani berbagai macam gangguan yang bisa merugikan atau merusak PC anda . Software gratis ini bisa mencegah dan mengatasi gangguan seperti Spyware, Adware, Malware, Trojans, Dialers, Worms, KeyLoggers, ataupun HiJackers.

Software gratis ini tidak saya coba dan saya tes dikarenakan saya sudah menggunakan antispyware pada komputer saya. Akan tetapi berdasarkan situs resmi dari software gratis ini dikatakan bahwa software ini dapat berjalan dengan baik pada windows XP , Vista , ataupun windows 7 meskipun belum mendukung 64 bit.

Software gratis ini bisa menjadi solusi buat anda yang menginginkan keamanan gratis namun dengan kemampuan yang baik untuk melindungi dan menjaga privasi PC anda agar terhindar dari spyware.

Download (8,65 MB)
Windows : 2000/XP/Vista/7

0 komentar:

Posting Komentar