free counters
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download Kaspersky Internet Security & Anti-Virus 2011

| Minggu, 25 Juli 2010 | |
 
Walaupun saya telat mostingnya tapi saya yakin Bagi pecinta Kaspersky ini mungkin moment yang paling ditunggu - tunggu, saya merupakan salah satu orang yang menunggunya. Karena sekarang telah hadir Kaspersky Versi Terbaru yaitu Kaspersky Internet Security & Kaspersky Anti-Virus 2011

Kaspersky 2011 Build 11.0.0.232 merupakan versi Final dari Kaspersky 2011 sekarang, pada versi terbaru ini banyak fitur - fitur baru yang fitur yang telah dikembangkan dan disempurnakan. Mungkin anda mengira dengan bertambahnya fitur pada versi terbaru, pasti Kaspersky akan semakin berat dan tidak nyaman untuk digunakan .

Memang bagi anda yang sudah menggunakan Kaspersky 2010 pasti merasakan Anti virus ini cukup berat untuk digunakan pada PC/Laptop dengan spesifikasi yang minimal.

Tapi jangan khawatir pihak kaspersky juga telah memperhatikan masalah ini, saya sendiri sudah menge-test KIS 2011 ini dan saya sangat merasakan perbedaan dari KIS 2010 pada masalah penggunaan resource, terutama saat full scan. Jadi bisa dibilangKaspersky 2011 ini lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Untuk fitur-fitur-nya tidak saya jelaskan disini, jika ingin mengetahui fitur-fitur-nya, silahkan ke situs resminya.

Tertarik untuk Download?? Silahkan Download, 100% FREE...

Download Kaspersky Anti-Virus 2011 Size : 98.8 MB | Official Link
Download Kaspersky Internet Security 2011 Size : 98.8 MB | Official Link
Download Key Kaspersky All Version Size : 60 KB | Usershare
Download Key Kaspersky All Version (Mirror Link) Size : 60 KB | Mirror Link

0 komentar:

Posting Komentar