free counters
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

SpyShelter Personal Free 4.21

| Selasa, 20 Juli 2010 | |
" Sedia Payung sebelum hujan " , karna di dunia tidak ada hal yang aman 100 % di dunia komputer khususnya internet. karena itu  pencegahan dan juga perlindungan komputer kita dari ancaman yang bisa mertugikan sangat di perlukan . Di dunia maya anda pasti pernah mendengar istilah keylogger , keylogger merupakan tools yang digunakan untuk merekam setiap inputan keyboard yang diketikkan pada komputer. Tools ini bisa sangat berbahaya jika disalahgunakan oleh pihak yang tidak benar. Tools ini biasa digunakan untuk mencuri password ataupun account orang lain.

Untuk membantu mencegah dan melindungi dari keylogger , anda dapat menggunakan bantuan software gratisan SpyShelter Personal Free 4.21. Software gratisan ini akan melindungi PC anda dari berbagai aplikasi yang dianggap dapat mencuri informasi dari komputer anda .

Software ini bekerja dengan cara mendeteksi berbagai inputan keyboard , clipboard capture, screen capture dan system activities pada komputer. Jadi jika ada applikasi yang mencurigakan atau berusaha merekam salah satu dari kegiatan yang sifatnya merekam akan terdeteksi oleh software gratisan ini.

Mungkin di dunia komputer tidak ada yang bisa aman 100 % , akan tetapi mencegah dan melindungi komputer dari ketidakamanan tersebut merupakan sebuah langkah yang tepat dari pada tidak membentengi komputer sama sekali.

Download size (4,18 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7

0 komentar:

Posting Komentar