free counters
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ZipGenius 6.3.1.2590

| Jumat, 18 Juni 2010 | |
http://www.3dnews.ru/documents/11415/zipgenshotzg.png
 
Pada postingan kali ini saya akan mencoba mereview software gratis ZipGenius 6.3.1.2590 khusus buat sahabat blogger. Saya rasa semua hampir semoa orang pasti mengetahui fungsi dari software arsip dan kompresi file seperti zip.

Dari segi fungsi dan fitur software ini memiliki kemampuan yang sama dengan software kompresi dan arsip pada umumnya.Akan tetapi software ini memiliki beberapa fitur yang cukup unik dandan menarik yang tidak ada pada software kompresi biasa .

Beberapa fitur unik tersebut antara lain
  1. Dapat membuat attribut pada arsip file yang dibuat
  2. Menambahkan signature pada file yang telah dijadikan arsip
  3. Bisa menambahkan menu readme pada file
Hal yang saya sebutkan diatas adalah beberapa fitur unik yang dimiliki software gratis ZipGenius 6.3.1.2590 .Untuk lebih jelasnya sahabat blog bisa mencoba dan mendownload langsung software gratis ini di blog saya.

Saya rasa cukup penjelasan dan review dari saya terhadap software ini. Jika  sahabat blogger sangat suka menggunakan layanan e-mail untuk mengirimkan data.Penggunaan software gratis ini akan sangat membantu terutama dalam memperkecil ukuran file aslinya.
 
Windows : 2000/2003/XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)
 
 
Akhir kata Wabilahitoufik wal hidayah , wasalamualaikum Wr. Wb.
sok islam hehehe,.......

0 komentar:

Posting Komentar