free counters
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download GameBooster 1.4

| Kamis, 10 Juni 2010 | |

http://www.iobit.com/Images/gamebooster_pad_screenshot.jpg

Hey-hey……. gamer indonesia kali ini VP hadir kembali dengan software Keren ini Yaitu GameBooster 1.4…. Buat yang belum tau GameBooster saya kasih dech.hehehe Game boster berguna untuk mengaselerator PC agar bisa menjalankan game – game dengan lebih baik . Cara kerja game booster adalah dengan mematikan aplikasi dan setting2 yang tidak digunakan dan Akhirnya PC berjalan dengan lebih entenk . saya dah pakek dan emank bner game berjalan dengan lebih cepat dan gak ngeleg , dan juga saya tes walaupun vga saya on board CS lewat , NFS Carbon Lewat , GTA4 Lewat maksudnya yang lewat PC- saya .hehehehe

Mau…?

Download

GameBooster 1.4

0 komentar:

Posting Komentar